14 Februari ValenSial

CO.CC:Free Domain
Haa…. selesai kerja, rencana mau ke malang, hari ini 14/02/10, pukul 00:06 WIB, atau tepatnya dini hari,, dari pasuruan sudah di atas bus, belum ada satu menit, saya teringat sesuatu hal yang sangat dasar…, simpel… , yang ..yang .. seharusnya ada …, n gak kelupaan …atau ketinggalan … apa itu?? itu adalah KUNCI kamar kosan ku yang ada di malang !!!! Mau gimana lagi… sudah terlanjur jalan … n gak mungkin turun lagi … bisa2 di gepuk i bareng2 sama kernet busnya kalo sampe2 saya balik kucing. Ya dah … lanjut … soal kunci itu urusan nanti …. nanti pagi … ha2x !!!

Jam menunjukkan pukul 01:06 bus berhenti di taspen, tempat biasanya saya mendarat di kota malang.., parahnya lagi.. suasana sepi senyap, sendirian, gak ada angkot, yang ada ojek, tapi saya takut becek … begitulah akhirnya saya putuskan untuk menggunakan kaki ini untuk “sedikit” ber olah-raga malam. Jarak tempuh yang sekitar kurang lebih dibagi tambah kali … 2 kilo … tak masalah bagi saya karena dulunya saya mantan “anak jalanan”. Lumayan lah buat mengurangi waktu walaupun cuma jalan satu jam lebih…, sampai di depan eks kampus ku yang tercinTAI…jam masih menujukan pukul dua kurang limabelas menit ….
Kaki ini kemudian melangkah menuju ke indo mar…(tiiit… dilarang menyebutkan merk), untuk membeli se botol minuman pelepas dahaga, snack dan yang gak ketinggalan: coklat.
Ingat ingat masa lalu, apa yang terjadi di hari ini tgl 14 februari 2010, jam segini an … apa yang saya lakukan ??? hampir sama !!! mirip!!! sejenis !!! serupa …!!! apa kah itu ???? yaituuu…. sama SIAL nya …. sedikit plashbak, saat itu sorenya saya dimarahi habis2an oleh bu Wahyu Wulan .. dosen pembimbing skeripsi ku … gara2 skripsi ne salah total n harus revisi total pake total … totalllll… kl gak di revisi hari itu juga, saya gak bakalan bisa ikut ujian kompre … n saya gak akan ada di sini saat ini, tapi masih duduk di bangku kuliah tercinTAi. (gak percaya … baca blog amburadul gue … http://www.anakmadiun.wordpress.com … yang judulnya “19 februari 2009”, di sana tertulis kisah terkelam dalam riwayat pendidikan saya …)
Daripada tidur di cofa cambil dijilati ma kucing …. ato nganggu …. ato lebih tepatnya merusak mimpi teman2 saya … mendingan cari warnet n ngenet sampe pagi ….. nulis blog …. alias ngeblog … ndegarkan lagu sedih, slow … but suer … sampe lagu rohani yang meneduhkan hati dan pikiran …
Beginilah sedikit kisah ku di hari yang katanya penuh cinTAI ini, hari yang buat saya penuh pueenuh cinTAI…. yang gak pake cin….,ehm …tapi saya masih ingat n tidak lupa bahwa hari ini juga masih hari yang di sediakan Tuhan buat saya n semua yang bernapas … hari yang mesti di syukuri … jangan diliat SIAL nya thok …, tp juga ada berkat Tuhan di situ …. kesehatan …. keceriaan … kebaikan …. dan ke … ke .. yang laen …

2 thoughts on “14 Februari ValenSial

Tinggalkan Balasan

