Kota Di Atas Awan

The Bolivian city of Potosí

Saat ini menjadi kota tertinggi di dunia, duduk di 4.090 m (13.420 kaki) di atas permukaan laut.
Ecuadorian city of Quito

Duduk di 2.850 m di atas permukaan laut dan sekitar 22 km dari khatulistiwa adalah kota Ekuador dari Quito. Hal ini diapit oleh kedua sisi Andes, dan pada hari yang cerah itu mungkin dapat melihat gunung berapi snowcapped, Cotopaxi di kejauhan

Town of Laya

//
//

Dekat perbatasan Tibet, 12.630 kaki tinggi di atas permukaan laut adalah kota kecil terpencil Laya. Ini adalah salah satu kota paling terpencil di Bhutan, begitu jauh bahwa rute ke daerah tersebut sering ditutup atau dilalui selama musim dingin

Assekrem City

Sulit untuk percaya bahwa daerah sekitar puncak yang menjulang Pegunungan Atakor dihuni, daerah ini sangat kering dan tandus. Tapi hidup terus berlangsung bahkan di sini, di sebuah kota yang terletak sekitar 2.728 m di atas permukaan laut, yang disebut Assekrem. Kota ini terletak di salah satu rute perdagangan tertua melalui Sahara.
La Paz

La Paz, juga di Bolivia, adalah sebuah kota luas 3.500 m di atas permukaan laut dan rumah hanya di bawah satu juta orang. Ada dalam posisi yang bagus bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu mengunjungi sejumlah tempat wisata di ketinggian – reruntuhan lama Tiahuanacu di dekatnya (jauh lebih tua dari Machu Picchu), seperti Danau Titicaca.
The tiny Principality of Andorra

Kerajaan kecil Andorra adalah sebuah negara yang terkurung daratan kecil yang terletak di pegunungan Pyrenees, antara Spanyol dan Perancis. Seluruh negara tidak lebih besar dari 470 sq km (181 sq m) dan puncak tertinggi – Coma Pedrosa – adalah 2.946 m (9.665 kaki) di atas permukaan laut. Ini juga salah satu tujuan paling populer di Eropa.
Machu Picchu
Tidak ada daftar tentang kota di awan bisa lengkap tanpa kota kuno Machu Picchu, tinggi di Andes. Diperkirakan dibangun antara 1460 dan 1470 M, kota duduk di 2.430 m di atas permukaan laut dan sering tertutup awan.
sumber: berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s