Humor Kacangan

mungkin bagi orang lain humor berikut adalah humor yang mampu membuat mereka tertawa terpingkal-pingkal, tapi bagi saya hanya akan membuat saya tersedak bungkil kacang. maklum, dalam beberapa hari ini syaraf tertawa saya sedang terjepit. entah, mengapa dan terjepit apa saya tidak tahu, tapi semoga lekas. (lekas apa bruurr..??*tanya bang WP*) lekas terbebas. ahh.. sudahlah jangan banyak ben cong, segera saya tampilnya humor berikut, semoga terhibur.

Hakim vs Saksi

Hakim: “Anda kenal dengan tersangka?”
Saksi: “Tidak pak!”
Hakim (mengulang): “Anda tidak kenal dengan orang ini?”
Saksi: “Kalau dia kenal, namanya Kadir, bukan Tersangka.”
Hakim (mulai jengkel): “Jadi anda kenal dengan saudara Kadir?”
Saksi: “Tidak Pak.”
Hakim (geram): “Lhoo… Tadi katanya kenal?!”
Saksi: “Sama Kadir kenal, sama saudaranya tidak!”

 

*sudah itu aja humornya (silahkan banting laptop, banting BB, banting harga.. saya tidak peduli.)

 

komentar:

Jokuwi: hahahahaa… kowe rapopo mas?

Prabuwu: inilah humor yang merakyat, bebas dari kebocoran terstruktur dan masif..

Baloteli; kikikikiiii..

Arsene Wenger: boleh copas dimana gan????

Syahrini: membahana tawa akyu kang..

Amat Doni: ngok

Raffi ‘baba’ Amat: harusnya cocok buat hajatan lawak nikah gue hahahahaaaa

Prabuwu: @Jokuwi rapopo jok…

Jokuwi: @Prabuwu duduk pean mas, sing nulis iku lo

KBY: sunggguh memprihatinken..

Dr. Boyke: ngelawak om???

Agnes Munika: pedih bokk ngebaca humor lo

Hamtaru *JKT88*: wcwcwcwkwkwk

Cinta Lurah: limi bingit….!!!!

Amien Ros: mending jalan jakarta-jogja daripada baca ni humor..

Olga: jual panci dan peralatan olah raga hubungi 06676524673899983635 terima kasih

Vladimir Putih: @Jokuwi apa kabar?

C. Gonjales: jual obat gosok, urut dan pijat PIN BB: rahasia.

B. Obame: @putih prettt…

(komentar selanjutnya)

Tinggalkan Balasan

