Para Penjelajah Waktu yang Tertangkap Kamera

penjelajah waktu

Dari tahun ke tahun, perdebatan mengenai time traveler atau penjelajah waktu terus berlanjut dan belum mempunyai titik temu atau jawaban yang pasti. Banyak teori dikemukakan untuk saling membantah eksistensi para penjelajah waktu tersebut.

Selain banyaknya teori serta pemikiran logis tersebut, terdapat juga beberapa foto yang diambil dari beberapa puluh tahun lalu yang dijadikan bukti bahwa para penjelajah waktu benar-benar ada. Namun, tidak sedikit yang mengatakan bahwa foto tersebut adalah rekayasa atau hasil edit software.

Mungkin dari foto-foto berikut, Anda dapat menilai dan memberikan analisa apakah foto-foto ini palsu atau asli?

1. The Basiago Case (1863)

The Basiago Case (1863)

Sebuah pengakuan dilakukan oleh seorang pengacara bernama Andrew Basiago yang mengatakan bahwa dia adalah salah seorang yang terlibat dalam eksperimen US Time Travel. Dia menjelaskan bahwa dalam eksperimen tersebut mereka mengirimkan seorang anak kecil ke tahun 1863 ketika Presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln berpidato di suatu tempat yang sekarang dikenal dengan nama Gettysburg Address. pada tahun tersebut adalah saat di mana pecah perang saudara di Amerika Serikat. Dalam foto itu nampak seorang anak kecil dengan pakaian yang tidak mungkin dijumpai pada tahun tersebut.

2. Steampunk! (1905)

Steampunk! (1905).

Sebuah foto diambil pada tahun 1905. Di dalam foto tersebut terdapat satu keanehan yaitu ada seorang pria dengan dandanan dan model rambut punk. Padahal pada tahun tersebut, model rambut punk juga belum pernah ditemui. Model rambut punk serta dandanan seperti yang dikenakan pria di dalam foto tersebut populer sejak tahun 1970-an.

3. South Fork Bridge (1940)

South Fork Bridge (1940)

Pada tahun 1940, ada satu foto yang mengabadikan sebuah kerumunan orang sedang menantikan dibukanya kembali jembatan South Fork yang ditutup akibat banjir. Di dalam foto tersebut ada seorang yang nampak jelas menggunakan pakaian dan kacamata berbeda dengan orang-orang sekelilingnya. Menurut penelitian, pada tahun tersebut,
hampir tidak ada orang yang keluar rumah hanya dengan menggunakan kaos, jaket dan kacamata hitam.

4. Andrew Carlssin (2003)

Andrew Carlssin (2003)

Banyak yang menganggap Carlssin adalah orang gila yang sedang mengigau bahwa dia berasal dari tahun 2256. Dia ditangkap pihak kepolisian karena tiba-tiba berada di dalam gedung saham Wall Street Futures. Namun, sesaat setelah dia dimasukkan ke dalam tahanan untuk sementara, tiba-tiba dia raib, menghilang tak berbekas. Koran bernama Weekly World News juga membuat satu bahasan dengan judul “Time Traveler Skips Town!” yang mengulas hilangnya Carlssin.

 
Reporter : Dwi Andi Susanto

Rabu, 10 Oktober 2012 10:15:00

Sumber: merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s